Minggu, 21 Februari 2016

NUR SUPRIYANTO | GUNCANGAN BERAT DI TUBUH PARTAI AKAN KALAH OLEH KUATNYA KONSOLIDASI

Nur Supriyanto dalam Rakorda PKS Kota Bekasi
Nur Supriyanto: Guncangan Berat di Tubuh Partai akan Kalah oleh Kuatnya Konsolidasi

PKSKotaBekasi.org- Bendahara Umum DPW PKS Jawa Barat, Nur Supriyanto menyatakan rasa syukur atas pertemuannya dengan para wakil partai di acara Rakorda PKS Kota Bekasi pada Minggu, (21/2) di Hotel Merapi Merbabu.

Nur Supriyanto mengatakan, bahwa kehadiran para peserta di Rakorda pastinya menginginkan konstituennya sejahtera. Karena, itulah tujuan partai didirikan.

“Konsolidasi dan koordinasi adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi organisasi, menjadi makanan sehari-hari, tidak hanya PKS,” kata Nur Supriyanto saat menyampaikan sambutan.

Ia juga menegaskan bahwa masalah pasti akan selalu ada. Guncangan berat yang datang dari luar lalu menimpa tubuh partai tidak akan menggoyahkan internal partai jika kuat konsolidasinya.

“Ketika guncangan dari luar cukup berat, maka akan semakin solid di dalam jika ada konsolidasi yang bagus,” imbuhnya.

Seperti sekarang ini PKS sudah mengagendakan banyak program. Tidak seperti ketika pusat hanya menurunkan visi dan misi. Sekarang program banyak, tapi memang ketersediaan dana yang menjadi kendala, tapi biasanya akan mengalir begitu saja.

“Oleh karena itu kebersamaan harus terus kita bangun, kita rawat bersama. Kebersamaan yang akan melahirkan kebaikan yang akan ditularkan kepada masyarakat,” ucapnya kemudian.

PKS, kata Nur Supriyanto, juga harus punya tempat yang besar untuk menampung kebaikan dan saluran yang banyak untuk menyebarkan kebaikan.

“DPW saat ini sedang menyiapkan sekolah kepemimpinan partai. Menyiapkan kader terbaik untuk dihibahkan kepada bangsa. Sehingga nantinya bukan hanya Aher, Irwan Prayitno atau Ahmad Syaikhu saja, tapi akan muncul sosok-sosok lainnya juga,” pungkasnya. (Fs)

Sumber : http://pkskotabekasi.org/2016/02/21/nur-supriyanto-guncangan-berat-di-tubuh-partai-akan-kalah-oleh-kuatnya-konsolidasi/
 

1 komentar:

  1. Sangat setuju, Pak Wali... Semoga Allah senantiasa melindungi Antum dan keluarga juga selalu membimbing Antum dgn taufiq dan hidayahNya agar istiqamah dalam memperjuangkan kepentingan umat.

    BalasHapus